Home » » Telkomsel Hadirkan PAKAR

Telkomsel Hadirkan PAKAR

BLK. FACTORY (GM) - Telkomsel menghadirkan PAKAR atau PAket Komunikasi Andalan wiRausaha), guna mendukung program pemerintah dalam mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Layanan ini dapat membantu para pelaku UMKM dalam memasarkan produk maupun jasa yang ditawarkan melalui pilihan paket layanan komunikasi (suara, SMS, MMS, dan data) yang murah seharga mulai dari Rp 95.000 per bulan.

Menurut Head of Corporate Account Management Group Telkomsel, Primadi K. Putra, dalam siaran persnya yang diterima "GM", belum lama ini, UMKM kini menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia.

"Sebab itu, sejak dua tahun terakhir Telkomsel memberikan dukungan dalam bentuk pemanfaatan teknologi yang tepat dan sesuai kebutuhan. Kemanfaatan layanan PAKAR semakin terasa karena infrastruktur telekomunikasi yang dimiliki Telkomsel menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan dukungan 54.000 BTS," katanya.

Solusi komunikasi yang ditawarkan Telkomsel melalui layanan PAKAR tersedia dalam 3 pilihan paket, yaitu PAKAR promo, PAKAR microbiz, dan PAKAR smartphone.

Ia menambahkan, jika ada pelaku wirausaha yang butuh customized packet sesuai kebutuhan bisnisnya, Telkomsel dapat mengembangkan berbagai solusi PAKAR yang sudah ada.

"Upaya Telkomsel dalam mendukung antusiasme pertumbuhan wirausaha pada bisnis UMKM diwujudkan dalam bentuk pemanfaatan teknologi telekomunikasi seluler, yang disesuaikan kebutuhan para pelaku wirausaha bertujuan membantu pengembangan bisnis mereka," ujar Primadi.

(B.34/net)** SUMBER
Share this article :
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : agwincell | twitter
Copyright © 2013. AGWINCELL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger